Minggu, 03 Maret 2019

Unggul Agregat 4-2 Atas Persada Waiwerang, Citra Damai Lamahala Juarai Liga II ASKAB Flotim

Foto: Try Buddy


Kompetisi final piala bergilir Liga II Askab Flotim tahun ini mempertemukan Kesebelasan Persada Waiwerang Kota berhadapan dengan Kesebelasan Citra Damai Lamahala. Laga pamungkas berlangsung sore ini, Minggu (3/3/2019) di Lapangan Gawe Rato, Badu, Desa Wailolong. Kecamatan Ile Mandiri.
Di menit-menit pertama, Persada Waiwerang Kota berhasil unggul dengan membobol gawang Citra Damai di  menit ke 15. Memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain Citra Damai, Faizal Husen dengan nomor punggung 5 melalui tendangan bebas dari luar kotak 16 berhasil menyarangkan bola ke jaring lawan.
Di menit ke 40 pada babak kedua, Kesebelasan Citra Damai Lamahala berhasil menyamakan kedudukan. Satu satunya gol pertandingan normal ini diciptakan Abdul Hamid. Kedudukan ini tetap bertahan imbang hingga babak kedua berakhir.
Tak ada yang unggul, pertandingan kembali dilanjutkan dengan tambahan waktu 2x10 menit. Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit utama, Syukri Gazali, tambahan waktu kedua kesebelasan belum dapat menambah pundi-pundi gol.
Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Kedudukan berakhir dengan poin 4-2 setelah eksekutor ke 6, Wawan dengan nomor punggung 9 berhasil menutup pertandingan dengan gol cantik. (Teks: Try Buddy, Edit: Simpet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar